Saturday, March 23, 2013

Obat Herbal Leukimia Xamthone Jus

Obat Herbal Leukimia Xamthone Jus

obat herbal leukimia
Kanker Darah dalam bahasa Yunani ?e???? artinya putih; dan aima berarti darah. Biasanya dikenal sebagai sakit kanker darah. Kanker Darah merupakan jenis penyakit dalam klasifikasi neoplasma dalam darah yang cirikan dengan perbanyakan secara tak normal dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel abnormal ini berasal dari sumsum serta bisa ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh pasien.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Kuantity yang kian meningkat ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia merupakan penyakit yang sangat membahayakan. Pengidap penyakit leukemia wajib segera ditangani oleh ahli medis. Apabila jika tidak, pasien bisa tak terselamatkan.
Leukemia dapat membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Ciri Terjadinya Kanker Darah

Salah satu gejala seseorang menderita kanker darah yaitu kerap mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Apabila Anda atau mungkin anggota keluarga atau teman Anda yang kadang mengalami luka atau mengeluarkan darah yang tidak wajar, harap berhati-hati. Karena bisa jadi orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Ciri-ciri kanker darah lainnya adalah pada saat seseorang gampang terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak dapat berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga mudah mengalami anemia, semacam asma, serta pucat pada mukanya. Tanda-tanda leukemia juga kadang sama seperti orang yang terkena flu, seperti merasakan sakit kepala, demam, menggigil, dan menurunnya berat badan secara tiba-tiba.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, umur 42 tahun dan Aldrina Dewi Hartono, berusia 41 tahun, berasal Jakarta, memberikan testimoni luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah sepasang orang tua dari Steven umur 12 tahun yang mengidap Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Kanker Darah Akut ALL.
"Ciri-ciri pada awalnya hanya rasa sakit perut, saya kira itu sakit perut biasa saja, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di salah satu rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia," jelas Ayahnya pada saat memulai cerita putranya dalam melawan salah satu penyakit leukimia.
Leukemia Akut Lymphoblastic merupakan salah satu penyakit yang berakibat fatal, yang mana sel-sel yang di dalam keadaan normal bertumbuh jadi limfosit lalu berubah menjadi berbahaya dan dengan cepat akan menggantikan sel normal pada sumsum tulang. Kebanyakan terjadi pada anak-anak yang usianya di bawah 15 tahun. Sedang Leukemia Akut Myelogenous lebih sering diderita oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, & lebih sering pada pria dibandingkan perempuan. Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia diobati dengan melakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari dirawat di suatu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. "Karena pelayanan tim medis kepada Steven tidak sesuai yang kami harapkan, untuk itu kami berembuk sama keluarga agar dibawa ke Singapore saja," lanjut Tayen. Setibanya di Singapore, keesokan harinya Steven langsung dibawa ke suatu rumah sakit cukup terkenal dan ditangani segera oleh para tim medis.
Di Singapore kira-kira 2 bulan lebih Tayen telah merogoh biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan anak pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karna hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan kalau putranya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan dari keluarga besar membuatnya kuat menghadapi situasi ini. Penyemangat tiada henti darinya untuk sang putra supaya tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda untuk saya lewat anak saya, bayangkan, seorang anak kecil berusia 12 tahun mengidap leukemia 2 jenis sekaligus, kalau bukan karena campur tangan Tuhan anak saya sudah lewat semenjak di Jakarta, namun kenyataannya tidaklah seperti itu, anak saya sangat tegar walaupun usianya baru dua belas tahun. Bahkan di Singapore dia pernah marahin dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tetapi kok ngga sembuh-sembuh," kisah Tayen.
Keputusan keluarga supaya Steven pulang ke Indonesia dan jalani perawatan di Indonesia. "Kata Orang Tua saya ketika di Singapura, tim media bilang penyakit ini tidak ada obatnya.” Tapi saya tetap doa & mencari solusi jenis pengobatan lain. Suatu ketika saya coba membuka internet dan syukur, saya mendapatkan obat herbal leukimia Xamthone Amazing Juice. Saya langsung menghubungi agenya & membelinya," ujarnya.
Selama 2 bulan Steven sudah minum sebanyak 48 botol Xamthone, setelah itu dibantu dengan Madu Kunyit Putih & Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol Xamthone Plus yang dikonsumsi oleh Steven. Alhasil, STEVEN DISEMBUHKAN & sudah mulai sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," tegas Tayen.
Tuhan telah memakai Jus Kulit Manggis untuk membantu Steven keluar dari penderitaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, & Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati obat leukimia Xamthone Amazing Juice.

No comments:

Post a Comment