Saturday, March 23, 2013

Agen Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Agen Obat Herbal Kolesterol Tinggi Xamthone Alami

Obat Herbal Kolesterol Tinggi
Apakah pengertian Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan komponen lemak yang terletak dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber tenaga, pembentuk dinding sel dalam tubuh kita, dan untuk dasar terbentuknya hormon-hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh pola makan yang kurang sehat. Kebanyakan seseorang tingkatan kadar kolesterol normal antara seratus enam puluh sampai dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi waspada jika tingkatan kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang bisa menyebabkan timbul gejala jantung,dll.

Ciri-ciri khusus pada orang yang memiliki tingkatan di atas normal, sebagai berikut

pegal di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga sakit sampai ke pundak, mudah lelah,sering pusing.
Jika tanda-tanda seperti diatas mulai timbul, segeralah lakukan pengecekan namun apabila hasil check-up menunjukkan tingkat kolesterol anda tinggi, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat penurun kolesterol tinggi Xamthone Plus adalah salah satu Obat Herbal Alami yang sangat ampuh dalam proses penurunan kadar penyakit kolesterol.

Khasiat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol Tinggi merupakan solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Juice of Mangosteen yang diracik dari baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat bagus dan dijamin bila dikonsumsi. Didalam Xamthone terdapat zat antioksidan yang bernama dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat xanthones adalah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan fungis dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai agen perlengkapan perusahaan.Kegiatan berat dan padat beliau kerjakan dikesehariannya. Sering merasakan kalau disekeliling pundak terasa lelah. Selain itu juga, bagian pinggang itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia periksa ke dokter, diketahui kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang bilama kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu yang panjang bisa menyebabkan terbentuknya endapan-endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Xamthone Plus Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh mili setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya amat mengagumkan, kolesterol tingginya telah disembuhkan & kini beliau tidak perlu check up ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga pola makan serta melakukan olahraga yang cukup..

No comments:

Post a Comment