Saturday, March 23, 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Xamthone Plus Alami Merupakan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Terampuh

Obat herbal penyakit jantung koroner
Sakit jantung koroner merupakan penyebab tingkat kematian paling tinggi di Dunia ataupun di Negara Indonesia. Penyakit ini sering mengakibatkan kematian secara mendadak tanpa adanya gejala yang terlihat.
Sakit Jantung Koroner terjadi akibat ketidakseimbangan antara kadar O2 pada otot jantung dan ketersediaan yang diberi oleh pembuluh darah jantung . Efeknya otot jantung jadi kurang oksigen sehingga bisa timbulnya gangguan yang serius pada jantung.
Gangguan Penyakit jantung koroner ini, terletak di pembuluh darah jantung. Kelainannya yaitu berupa proses pengapuran dalam berbagai tingkat yang dimulai dari penyempitan ringan sampai pada akhirnya terjadilah penyumbatan total pada dinding pembuluh darah.
Penderita kebiasaannya merasakan nyeri pada dada bagian kiri seperti rasa ditekan, kadangkala rasa sakitnya sampai ke lengan kiri maupun ke dagu.
Faktor terjadinya aterosklerosis dibedakan menjadi 2 bagian sebagai berikut: satu Faktor Bisa dikendalikan meliputi : rokok, darah tinggi, kelebihan kolesterol, obesitas, kurang olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tidak Dapat dikendalikan meliputi : usia, laki-laki, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.

Tahap Pencegahan Terhadap Sakit Jantung Koroner dengan Obat Alami Sakit Jantung Koroner Xamthone Alami

Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahapan pencegahan primer, sekunder & tertier.
Pencegahan tahapan primer yaitu upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya Penyakit Jantung Koroner. Tindakan yang menuju kepada untuk menjalani pola hidup sehat serta upaya promotif seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik warga untuk mengonsumsi makanan kaya akan serat dan rendah kadar kolesterol. Konsumsi buah dan sayuran-sayuran lebih sering.

Keunggulan Xamthone Alami

Di dalam Xamthone Plus memiliki kandungan Zat Xanthone yang memiliki fungsi amat ampuh dalam mengisolasi radikal bebas. Xamthone Plus mampu menurunkan kandungan kolesterol total dan kolesterol LDL dan mampu menaikkan kolesterol HDL.
Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone Alami secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang dapat mencegah datangnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan agar mencegah datangnya serangan lagi pada seseorang yang sudah pernah mengidap Penyakit Jantung Koroner serta Xamthone Plus Alami pun mampu menjadi pencegahan yang optimal. Selain itu, dengan Xamthone Plus, hipertensi, diabetes serta obesitas dapat dikendalikan.
Pencegahan terakhir ialah program pemulihan supaya meningkatkan mutu hidup para penderita. Pencegahan tersier juga dapat kita lakukan dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone.
Xamthone Plus merupakan pilihan terpecaya guna mengobati Jantung Koroner secara alamiah, benar-benar aman dan tanpa efek samping negatif. Obat herbal penyakit jantung koroner Xamthone Alami diproduksi dari sari kulit manggis yang memiliki manfaat yang sangat baik bagi pemulihan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak manfaat diantaranya yaitu dapat menguatkan serta melebarkan pembuluh darah kita, menormalkan kadar kolesterol jahat dan bisa juga menurunkan tekanan hipertensi. Pada penjelasan diatas sudah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner, yang diakibatkan adanya timbunan kolesterol di dinding pembuluh nadi, sehingga darah tidak bisa mengalir lancar. Disini khasiat kulit buah manggis bereaksi dengan menghancurkan kumpulan lemak yang menyumbat di peredaran darah. Setelah berkurangnya timbunan lemak itu, hingga peredaran darah ke jantung menjadi kembali seperti biasa.

No comments:

Post a Comment