Saturday, March 23, 2013

Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu

Sakit Batu Empedu Gangguan Disembuhkan Oleh Xamthone


obat tradisional batu empedu
Pernahkah Anda Tahu apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu adalah bagian penting di dalam tubuh, yang memiliki fungsi guna menghancurkan lemak di tubuh. Organ yang berbentuk seperti buah pear ini terdapat di bawah lever & menampung cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, makna dari Batu empedu adalah?
Batu empedu adalah sekumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan dapat terbentuk di kantong empedu. Biasanya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Maria menderita penyakit batu empedu yang berkelanjutan. Beberapa RS & beberapa dokter ternama telah mencoba menyembuhkan penyakitnya, akan tetapi tidak memberi kesembuhan yang baik. Sehabis didiagnosa, dokter memberitahukan bahwa ini hanya kurang minum saja, akan tetapi pada kenyataannya tidak begitu. Maria Gabrielle kian gusar dan khawatir dengan penyakitnya.

“Saya telah berobat & konsumsi obat-obatan dari dokter. Tetapi belum ada perubahan juga, karna keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya, maka saya mengalami kesembuhan lewat Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu,” ucap wanita dari Bandung ini.

Sebelum minum Xamthone obat tradisional batu empedu Gaby bahkan kerap kali mengkonsumsi produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi seusai minum Jus Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya meminumnya sebanyak tiga puluh ml kepala saya sepertinya sakit sekali, lalu saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk Jus Kulit Manggis rasa sakitnya sampai ke empedu.

Walaupun ketika konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Maria Gabrielle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu, dan segala perasaan yang tidak mengenakan. Kejadian itu tentu saja tidak membuat Elle stop minum Xamthone tsb. Seusai menghabiskan sebanyak 1 botol Amazing Juice of Mangosteen selama satu minggu, penyakitnya disembuhkan. Pada kesempatan itu Maria Gabrielle berbagi kiat minum Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu kepada para penderita batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minum minum Xamthone Plus obat tradisional batu empedu, lalu minumlah air putih lagi, & jangan lupa untuk berdoa. Serta jangan berhenti konsumsi Amazing Juice of Mangosteen sampai sembuh. Saya konsumsi 3 kali per-hari, sesudah makan.

No comments:

Post a Comment