Saturday, March 23, 2013

Obat Tradisional Xamthone Plus

Tahukah maksud dari Obat Tradisional Xamthone Plus?


Obat Tradisional Xamthone Plus merupakan minuman kesehatan yang dibuat dari bahan alami seperti kulit buah manggis, madu alami, bunga rosela dan sari apel. Minuman kesehatan ini terbukti aman bila dikonsumsi, karna tak mengandung bahan pengawet sedikitpun, dan juga bahan kimia lainnya. Herbal ini diciptakan melalui segala kebaikan bioteknologi saat ini, juga serta menggunakaan kemampuan para ahli di bidang ini.

Khasiat dari Xamthone Plus

Obat Herbal Xamthone Plus mempunyai kandungan super anti-oksidan yang memiliki nama Xanthones. Menurut Dr.Raffi P,Msi kandungan anti oksidan super "xanthones" didalam kulit buah manggis sangat efektif dalam menumpas segala macam penyakit,
Obat Herbal Xamthone Plus ini terbukti memiliki bermacam manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya : berfungsi untuk menetralisir radikal-radikal bebas pada tubuh, meregenerasi setiap sel-sel pada tubuh manusia, juga mencegah dan menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit ( diabetes, kanker, jantung, stroke, ginjal, stress, dll), menghambat penuaan dini, serta juga menyehatkan seluruh organ tubuh. Manfaat obat herbal xamthone plus sudah tidak diragukan lagi .

Obat Tradisional Xamthone Plus dari Kemurnian Alam

Obat Tradisional Xamthone Plus sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, karena Xamthone Plus memiliki Xanthone sebagai antiproliferatif, anti-peradangan dan antimikrobial. Sifat antioksidan zat Xanthones di dalam Xamthone Plus, telah diteliti, melebihi vitamin E dan vitamin C.

Penelitian Tentang Obat Tradisional Xamthone Plus

Xanthones di dalam Xamthone adalah bahan alami yang termasuk golongan zat polyhenolic.
Peneliti-peneliti yang berasal dari Universitas Taichung Taiwan telah berhasil mengisolasi senyawa xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis , di antaranya diketahui adalah Alpha-mangostin, maclurin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein.
Xanthones tidak terdapat pada buah lainnya. Oleh karna itu manggis dijuluki Queen of Fruit atau Ratu Segala Buah.
Selaku Agen Xamthone Plus Terbesar dan Terbaik siap memberi pelayanan yang memuaskan, baik dalam hal pelayanan pemesanan maupun hal pengiriman Obat herbal Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment