Saturday, March 23, 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Terbaik

Xamthone Nature Sebagai Obat Herbal Sakit Hepatitis Terbaik

obat herbal hepatitis
Arti dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis merupakan peradangan yang terjadi pada organ hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan menjadi parah dan amat berbahaya bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis merupakan solusi dari semua persoalan ini, dengan aromanya yang nikmat serta memberikan kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping merugikan yang ditimbulkan dari obat herbal hepatitis ini.

Obat Penyakit Sakit Hepatitis Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, serta madu sebagai pengawet alaminya. Survey para pakar sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu zat yang bernama zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-kanker, dll.

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. penyakit hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Jarang terjadi penularan lewat berhubungan intim.

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alamiah

Nama : Kristina
Asal : Bogor
Usia: empat puluh sembilan tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis hampir dua tahun lalu, berbagai jenis obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone yang merupakan jus kesehatan. Saya minum obat herbal hepatitis Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi har serta malam setelah makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya selama kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup 30 ml sehari diminum jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment