Saturday, March 23, 2013

Obat Penyakit Gagal Ginjal

Peran Penting Xamthone Dalam Memberantas Penyakit Gagal Ginjal

obat penyakit gagal ginjal
Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak disangka dirinya menderita gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin rapuh juga," kisah ayah dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai daya tahan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang mana terjebak didalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke RS penyakit jantung ternama di kota Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diharuskan minum obat jantung dari dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa disadari obat-obatan yang diminum, kian lama menyebabkan permasalahan baru bagi kesehatannya. "Saat Saya cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, beliau harus cuci darah sepanjang satu tahun, jika tidak cuci darah tubuh berasa lemas" ujarnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus serta diwajibkan mengkonsumsi, jika tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo 1 tahun pengobatan ginjal saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Gagal Ginjal Terbaik

Di dalam kondisi yang memprihatinkan, Saya mendapatkan informasi kalau ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang bisa membantu penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi ia segera mungkin menghubungi kantor pusat Xamthone Alami bertempat Kota Jakarta guna memperoleh obat ajaib tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3x setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, satu x pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan mulai kempes, sakitnya juga hilang. Suatu kondisi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya minum Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya pasti langsung drop, akan tetapi sekarang sudah ada Xamthone Alami dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan minum obat penyakit gagal ginjal Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment