Saturday, March 23, 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Jus

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis 

Obat Herbal Ginjal Bocor
Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh via air kemih. Adalah sebuah anugerah luar biasa dari Allah bagi Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditanami buah manggis yang ternyata memiliki khasiat super bagi pemeliharaan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan tahun, sering kali mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga mendapatkan cara menyembuhkan dengan cara tradisional bagi putra kami kami Varell A yang usianya dua setengah th, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru,” tutur Pak Agus sapaannya, saat mengunjungi Graha Xamthone dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Kira-kira bulan April 2011 anaknya Aditya seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Varell menderita sakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, akan tetapi sepanjang 10 hari opname, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit terkenal milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus bersedih,” kisah Ayah dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba Melihat di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Pikirku! Ah, tidak salah juga mencoba obat ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta” papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai terlihat. “perutnya yang bengkak sekarang sudah semakin mengecil, BAB sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak terlalu berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat senang melihat keadaan putra kami Varell, dia terlihat bugar, cerdas, ceria dan agak aktif,” kata Bpk.Agus.

No comments:

Post a Comment