Wednesday, March 20, 2013

Obat Penyakit Miom Xamthone Plus

Penjualan Obat Penyakit Miom Xamthone Plus


Obat Penyakit Miom
Miom yakni istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, tetapi berubah jadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Ukurannya seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa bertumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, kelamaan bertambah banyak.

Gejala. Jika diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Tapi apabila cukup besar, maka akan timbul gejala, misalkan :
• pinggul
• Perut berasa kembung & suka membesar seperti orang mengandung
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada bagian panggul
• Gangguan datang bulan contoh tidak teratur, nyeri, & pendarahan yang abnormal.

Peluang hamil sangat kecil bilama, miom berkembang di saluran leher rahim, kerena leher rahim makin kecil dan menghambat proses masuknya sperma ke rahim hingga menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom mesti dibersihkan terlebih dahulu.

Hamil dengan adanya miom, harus waspada. Pada tiga bulan pertama ada peringatan keguguran karena miom kian membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa saja mendesak janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada saat persalinan.
Solusi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit miom, hanya dengan Obat Penyakit Miom Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami bisa mengobati penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Tradisional Alami Xamthone Penyakit Miom terbuat dari bahan-bahan yang 100 persen herbal tidak ada mengandung bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Dipulihkan Menggunakan Obat Tradisional Alami Xamthone Plus Penyakit Miom

Madurasmi berumur empat puluh delapan tahun, asal dari Kota Bandung berbagi testimoni kesembuhan untuk kesehatan kita bersama. Di tahun dua ribu lima didiagnosa mengidap penyakit miom, hingga dua ribu tujuh sudah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, kiri satu cm sedang kanan 1 cm. Tetapi pada tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan rasa sakitnya sangat mengerikan, perut seakan diremes, sering pingsan, keringat dingin. Miom kian besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan mengakibatkan rasa sakit yang tidak tertahankan.

Selama tahun dua ribu tujuh hingga 2010 hanya berobat ke dokter umum & dikasikan obat penenang serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu rendah. Akhir dua ribu sepuluh dikenalkan Bapak Franklin sebagai seorang konselor HIV di Bandung, Jawa Barat yang memakai Jus Kulit Manggis untuk pasien HIV AIDS ataupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan masih ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, tapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan satu botol Jus Kulit Manggis kepada Bu Salista Madurasmi. Seusai minum, sebanyak 30 ml setiap dua kali pagi hari dan malam, satu jam kemudian, reaksinya begitu luar biasa. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam sebelas malam, posisi tidur nempel pada tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum Jus Kulit Manggis & kejadian sama terjadi lagi, pada hari ke 4, panas sudah hilang, sakit kepala juga pulih, perut sudah tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol Obat Penyakit Miom Xamthone Plus. Kondisinya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan sebelum minum Jus Kulit Manggis, misal mual-mual, badan berasa lemas, tidak nafsu makan dan tidak bersemangat beraktivitas apapun.

No comments:

Post a Comment