Wednesday, March 20, 2013

Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru

Pusat Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru


Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru
Apakah anda tahu arti dari Penyakit Flek Paru Paru?

Sakit Flek paru-paru biasanya dicirikan dengan ciri-ciri seperti panas tinggi & batuk tak kunjung henti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu penyakit yang menular, oleh karena itu hati-hatilan supaya tidak terlalu dekat dengan pasien penderita flek paru-paru.

Arti kata flek paru-paru itu sendiri salah satu cara banyak ahli untuk mengistilahkan penyakit TBC pada anak-anak. karna pada umumnya beberapa orang tua akan menjadi kaget bila mengetahui anak mereka mengidap penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru adalah penyakit yang dikarenakan infeksi oleh bakteri maupun karena alergi.

Obat Herbal Penyakit Flek Paru-paru

Jus Kulit Manggis adalah Obat Herbal Alami Sakit Flek Paru-paru yang sangat aman & telah terbukti sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit flek paru pada anak-anak dan juga pada orang dewasa. Xamthone Jus Kulit Manggis juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang mampu mengontrol ke seluruh tubuh.

Dibawah ini adalah salah satu kutipan dari dokter Raffi Paramawati, sebagai salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut dokter Raffi Paramawati, Xanthones yang terdapat di dalam kulit manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan aneka jenis kanker hati, penyakit jantung, gula, kista, serta penyakit lainnya. Dikarenakan xanthones ini bersifat anti-kanker, anti-bakteri, &anti-inflamasi.

Dosisi Konsumsi :
- Dewasa : 3 x tiga puluh ml sehari, konsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak-anak : tiga x 30 ml per-hari, diminum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus : 3 x tiga puluh ml sehari, dikonsumsi 15 menit setelah makan, dan Madu Balita : dua x 1 sdk makan tiap hari diminum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Bagi pasien penderita sakit lambung disarankan untuk minum Xamthone Jus Kulit Manggis lima belas menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Flek Paru-paru

Nama : Tauhid Hasim
Asal : Palembang
Umur : lima puluh tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Paru - Paru

Saya menderita penyakit TBC & sangat menyiksa hidup saya. Ada rekan-rekan saya yang menginformasikan bahwa ada sebuah Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru yang sangat terbukti ialah Xamthone. Akhirnya saya mencoba & meminum Xamthone sebanyak tiga botol selama dua minggu, & hasilnya sangat menakjubkan. Semua keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai sembuh. Sepanjang proses penyembuhan saya konsumsi tiga puluh ml setiap pagi & malam hari sehabis makan. Walaupun sudah sehat saya akan tetap mengonsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Obat Herbal Penyakit Flek Paru Paru Xamthone Jus Kulit Manggis.

No comments:

Post a Comment